Reservasi Mudah Melalui Klik Hotel Pangandaran
Menikmati Sunset di Pantai Barat Pangandaran
Salah Satu View Hotel Berbintang
Pantai Pasir Putih Pangandaran

Sunday 13 October 2019

Tips Memilih Penginapan atau Homestay Murah di Pangandaran

Banyak hal yang membuat waktu liburan anda berkesan dengan tujuan wisata yang memiliki daya tarik tersendiri, kuliner yang nikmat, maupun akomodasi penginapan pangandaran yang sesuai selera. Kota Pangandaran merupakan tujuan wisata yang tepat untuk kalian yang ingin berakhir pekan bersama keluarga, teman kantor ataupun sahabat karib.



Berlibur tentu membutuhkan sarana atau akomodasi untuk menginap, tentunya dengan budget yang sesuai dan fasilitas yang menunjang. Kali ini KLIK HOTEL PANGANDARAN akan berbagi mengenai Tips Memilih Penginapan atau Homestay Murah di Pangandaran.


Seperti kita ketahui Pangandaran memiliki banyak sekali Hotel, Penginapan melati maupun homestay, namun akan terasa sulit mendapatkanya kala weekend tiba. Tips Memilih Penginapan atau Homestay Murah di Pangandaran adalah solusi untuk kalian yang ingin mencari penginapan di sekitaran pantai Pangandaran.

1. Lokasi yang Strategis
Ratusan penginapan pangandaran mungkin akan kalian jumpai saat berlibur ke pantai Pangandaran, namun apakah kalian akan sembarang memilih penginapan yang lokasinya tidak strategis dan jauh dari tujuan objek wisata yang akan kalian kunjungi ?
Pilihkan lokasi yang stategis, dekat dengan tujuan objek wisata, dekat dengan perbelanjaan dan memiliki akses kelur masuk yang nyaman, tidak memilih pada lokasi dan zona macet.

2. Sesuai Budget
Pilihlah penginapan murah sesuai dengan budget dan kebutuhan. Silahkan search dan browsing di google atau kalian bisa mengunjungi www.klikpangandaran.com yang telah merangkum beberapa penginapan dengan harga murah dan nyaman.

3. Lahan Parkir Luas
Tidak hanya memilih lokasi yang strategis, carilah penginapan yang memiliki lahan parkir cukup luas akan bisa memarkir kendaraan anda. Namun jika untuk rombongan carilah penginapan yang dekat dengan lahan parkir khusus, atau dengan pasar wisata (Area Parkir Khusus Kendaraan).

4. Fasilitas
Tips Memilih Penginapan atau Homestay Murah di Pangandaran tentunya memiliki fasilitas menunjang seperti AC, Dapur, Kamar Mandi, TV, Dispenser dll demi kenyamaan saat anda bermalam dan beristirahat di penginapan. Jangan sampai kalian merasa tidak nyaman karena penginapan tidak memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

5. Kapasitas Penginapan
Jika anda berlibur dan menginap bersama rombongan keluarga, pilihlah penginapan yang memiliki ruang kapasitas cukup, jangan sampai anda menginap berdesak-desakan karena ruangan yang sempit serta memaksakan kapasitas penginapan pangandaran dengan jumlah orang.

Tag : penginapan pangandaran, klik pangandaran, booking hotel pangandaran, homestay pangandaran, wisata pangandaran, losmen pangandaran, penginapan murah di pangandaran, villa pangandaran, komplek 17 pangandaran, losmen pangandaran, pangandaran hotel, hotel pangandaran, pangandaran homestay

No comments:
Write komentar






Recommended Posts × +