Reservasi Mudah Melalui Klik Hotel Pangandaran
Menikmati Sunset di Pantai Barat Pangandaran
Salah Satu View Hotel Berbintang
Pantai Pasir Putih Pangandaran

Saturday 12 October 2019

7 Hotel Murah Recommended di Pantai Barat Pangandaran

Hotel Murah Recommended di Pantai Barat Pangandaran untuk kamu yang  akan berkunjung ke Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Tidak hanya murah, Hotel Murah Recommended di Pantai Barat Pangandaran  juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, tentunya sangat menunjang kenyamanan anda saat bermalam dan berlibur di pantai Pangandaran.



Hotel Murah Recommended di Pantai Barat Pangandaran memiliki letak lokasi yang sangat strategis, berjarak sangat dekat dengan pantai barat Pangandaran mendukung aktivitas saat berwisata di pantai.
Berikut Hotel Murah Recommended di Pantai Barat Pangandaran.



Surya Transera Beach Hotel Pangandaran terletak di pantai barat kota Pangandaran, Surya Transera Hotel Pangandaran terdiri dari 12 kamar ekonomi dan 60 kamar Deluxe. Memiliki area parkir yang  besar dan dikelilingi oleh taman yang nyaman. 
Keindahan lingkungan alam di sekitar hotel akan memberi Anda perasaan damai dan santai, Surya Transera Hotel Beach Pangandaran menawarkan fasilitas terbaik yang akan Anda dapatkan secara profesional. Fasilitas hotel lainnya termasuk: Restoran, Kolam renang dan keamanan dan layanan Resepsionis 24 jam.

Harga Mulai Rp. 550.000/Malam
Reservasi Klik Disini

2. Holiday Beach Inn Hotel Pangandaran


Holiday Beach Inn Hotel Pangandaran adalah hotel yang sangat recommended bagi kalian yang ingin berlibur ke pantai Pangandaran. Memiliki beberapa type room yang memilik fasilitas lengkap seperti AC, TV, Kamar Mandi dan dilengkapi dengan balkon serta di hadapkan dengan view ke arah kolam renang.

Harga Mulai Rp. 250.000/Malam
Reservasi Klik Disini

New Hotel Pondok Dewi Pangandaran hadir dengan konsep baru yang elegan, New Hotel Pondok Dewi Pangandaran sangat rekomended untu para backpaker karena dapat di tempuh hanya 5 menit dari terminal Pangandaran dan berjarak sekitar 30 meter menuju pantai barat Pangandaran.

Memiliki kamar yang luas dengan bed nya yang cukup besar dan memiliki fasilitas yang lengkap. Sayangnya letak penginapan ini berada di gang dan jika membawa mobil harus lewat jalan belakang atau samping namun untuk akses menuju pantai cukup dekat dari hotel, cukup jalan kaki saja.

Fasilitas : Double Bed, Kamar Mandi Tiap Kamar, LED TV, Dispenser, Kursi

Harga Mulai Rp. 250.000/Malam
Reservasi Klik Disini



Buat kalian yang berlibur ke Pantai Pangandaran tentu mengharapkan hotel yang memilik i view menghadap langsung ke Pantai. Hotel Century Pangandaran merupakan pilihan hotel yang tepat untuk anda sekeluarga yang ingin bermalam di Pantai Pangandaran.


Beralamatkan di Jalan Bulak Laut No. 86, Pangandaran, Jawa Barat, Hotel Century Pangandaran letaknya langsung menghadap pantai Pangandaran, dengan fasilitas 40 kamar, Family Room, Deluxe dan Standart, menjadi salah satu alternatif liburan Anda bersama keluaraga di Pantai Pangandaran.

Harga Mulai Rp. 350.000/Malam
Reservasi Klik Disini

5. Hotel Pantai Sari Pangandaran

Hotel Pantai Sari Pangandaran terletak di Jl. Bulak Laut terletak tidak jauh dari pantai Pangandaran. Dengan berjalan sekitar 50 meter Anda mencapai pantai.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti layanan kamar, akses internet nirkabel, dan area parkir yang luas. Hotel Pantai Sari Pangandaran akan menjadi tempat peristirahatan yang nyaman setelah seharian menjelajahi Pangandaran Anda dan keluarga.

Harga Mulai Rp. 350.000/Malam
Reservasi Klik Disini



Selangkah menuju Pasar Wisata Pangandaran dan Pantai Barat Pangandaran, Pondok Kenanga Pangandaran merupakan salah satu penginapan yang sangat rekomended bagi para backpaker ataupun anda keluarga yang ingin menikmati malam di Pangandaran.

Berlokasi di jantungnya objek wisata Pangandaran, Pondok Cempaka  memiliki 19 Kamar Standard AC, juga memiliki 2 Bungalow AC dan Fan. Harga sangat ekonomis dan juga pelayanannya yang sangat ramah.

So tunggu apalagi, buat kalian yang ingin berlibur ke Pangandaran yuk langsung saja booking dari sekarang !!

Harga Mulai Rp. 200.000/Malam
Reservasi Klik Disini

Penginapan Pondok Cempaka merupakan Penginapan yang ramah untuk kantong kita. Selain bersih juga memberikan kenyamanan tersendiri jika Anda menginap di Pondok Cempaka. Merupakan pilihan yang baik jika Anda mencari Hotel atau Penginpan di Pantai Pangandaran, Tarif yang murah menjadi salah satu alternatif liburan Anda dan Keluarga.


Memiliki  lahan parkir yang cukup luas,letaknya tidak jauh dari Pantai kurang lebih 30 meter.Memiliki 17 Kamar dan 2 Bungalow.

Harga Mulai Rp. 200.000/Malam
Reservasi Klik Disini




No comments:
Write komentar






Recommended Posts × +