Reservasi Mudah Melalui Klik Hotel Pangandaran
Menikmati Sunset di Pantai Barat Pangandaran
Salah Satu View Hotel Berbintang
Pantai Pasir Putih Pangandaran

Wednesday 2 October 2019

Homestay Murah di Pangandaran | Klik Hotel Pangandaran

Pantai Pangandaran memang primadonanya wisata di jawa Barat, pantainya yang sudah mendunia dan di kenal hingga mancanegara. Hampir tiap minggu Pangandaran di padati wisatawan yang di dominasi oleh wisatawan lokal dari Jakarta, Bandung, Cirebon, Jogjakarta dan kota lainnya.



Berlibur ke Pangandaran tak afdol rasanya jika tak menginap dan bermalam. Menghabiskan waktu di penginapan sambil beristirahat untuk memanjakan disi di adalah salah satu kewajiban jika berwisata ke Pangandaran. Banyak sekali Homestay di Pangandaran, mulai dari kelas mewah sampai kelas ekonomi.

Kali ini Klik Hotel Pangandaran akan merangkum beberapa Homestay Murah di  Pangandaran yang rekomended bagi kalian yang ingin berlibur ke Pangandaran.

Homestay Murah di Pangandaran layaknya menginap di rumah sendiri :

Pondok Yoi yang terletak hanya 100 meter dari Pantai Barat Pangandaran memberikan kenyamanan tersendiri bagi anda yang menginap dan tinggal di Pondok Yoi. Dengan konsep bangunan Home Stay Pangandaran cocok sebagai pilihan tempat untuk penginapan.


Kapasitas Max : 30 Orang
Kapasitas Bungalow A Max 15 Orang ( 3 Kamar AC, Dapur, Kulkas, Dispenser, TV, 2 Kamar Mandi)
Harga mulai Rp. 750.000/Malam
Kapsitas Bungalow B Max 15 Orang ( 3 Kamar AC, Dapur, Kulkas, Dispenser, TV, 2 Kamar Mandi)
Harga mulai Rp. 750.000/Malam


2. PONDOK RAIHAN
Pondok Raihanah Pangandaran merupakan penginapan dengan bentuk homestay yang sangat nyaman untuk di huni atau menginap saat anda berlibur ke Pangandaran. Penginapan Pangandaran yang memiliki 3 kamar AC dan dilengkapi dengan dapur ini sangat daman dan bersih, jadi jangan berpikir lama untuk menginap disini.



Fasilitas : 3 Room AC, Kamar Mandi Tiap Kamar, TV, Dispenser, Ruang Keluarga, Sofa, Dapur 
Harga Weekday : Rp. 1.200.000/Malam
Harga Weekend : Rp. 1.500.000/Malam

Penginapan Pangandaran ini berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki menuju pantai barat Pangandaran, 150 meter menuju Pasar wisata Pangandaran, menawarkan aktifitas pantai dan berbelanja yang berkesan, serta akses yang mudah karena tidak terlalu jauh dari terminal Pangandaran.


Alasan mengapa memilih Pondok Rinjani sebagai akomodasi :
  • Bersih
  • Ekonomis
  • Akses Pantai Barat Pangandaran
  • Akses Pasar Wisata Pangandaran 
  • Akses Terminal Pangandaran
  • Fasilitas lengkap (AC, TV, Dispenser, Kamar Mandi, Dapur Siap Pakai)
Fasilitas : 3 kamar AC, 2 Kamar Mandi, Free Extra Bed, TV/Parabola, Kulkas, Magicom, Dapur Lengkap Siap Pakai, Sofa.
Harga Weekday : Rp. 1.200.000/Malam
Harga Weekend : Rp. 1.500.000/Malam


Pondok Alin 17 merupakan salah satu homestay dengan konsep minimalis yang letaknya sangat strategis yaitu di jantungnya wisata Pangandaran, hanya berjarak sekitar 100-150m dari bibir pantai dan 100m menuju pasar wisata Pangandaran.




Pondok Alin 17 Memiliki Fasilitas sebagai berikut :

Lantai 1 (Lantai Bawah) : Memiliki 3 Kamar AC, 2 Kamar Mandi, TV, Dispenser, Ruang Keluarga, Dapur siap pakai dan Free 1 Extra Bed

Harga Weekday : Rp.500.000 - Rp.600.000/malam
Harga Weekend : Rp. 650.000 - Rp. 750.000/malam
(Harga tidak berlaku untuk long weekend, libur Lebaran, Natal dan Tahun Baru)

Lantai 2 (Lantai Atas) : Memiliki 3 Kamar AC, 2 Kamar Mandi, TV, Dispenser, Ruang Keluarga, Dapur siap pakai dan Free 1 Extra Bed
Harga Weekday : Rp.500.000 - Rp.600.000/malam
Harga Weekend : Rp. 650.000 - Rp. 750.000/malam
(Harga tidak berlaku untuk long weekend, libur Lebaran, Natal dan Tahun Baru)

Pondok Fafa Pangandaran terletak tidak berada langsung di pinggir jalan besar (Jalan Siliwangi) namun untuk akses kendaraan besarpun masuk untuk mencapai penginapan. Hanya saja untuk parkir mobil tidak bisa langsung diparkir di depan penginapan, lokasi parkir samping mesjid atau di hotel Sinar Rahayu 2 sekitar 15-20 meter dari lokasi.



Memiliki 3 Kamar FAN (Kipas) dan AC di ruang tengah, 2 Kamar Mandi yang cukup bersih, LCD TV 40 Inci, Dispenser, Ruang Keluarga (Ruang Santai), Kursi Duduk.
Harga Weekday : Rp. 600.000/Malam
Harga Weekend : Rp. 800.000/Malam


Pondok Jaya Mandiri Pangandaran merupakan pilihan tepat bagi anda sekeluarga yang ingin bermalam di Pangandaran. Lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak sekitar 60m menuju pantai dan 50 meter menuju pasar wisata Pangandaran. Pondok Jaya Mandiri Pangandaran dapat menampung rombongan hingga 50 orang karena ada room tambahan berupa room standart AC.



Homestay Jaya Mandiri Pangandaran : 5 Kamar FAN, AC Share Ruangan, Ruang Keluarga, Kamar Mandi (1 di dalam dan 2 di luar) TV, Dispenser.



DAFTAR HARGA :
Weekday : Rp. 750.000/Malam
Weekend : Rp. 1.000.000/Malam

Pondok Odoy Pangandaran merupakan salah satu penginapan yang sangat cocok bagi anda para backpaker atatupun keluarga yang ingin beribur dan bermalam di Pangandaram. Letaknya sangat strategis yaitu di jantungnya wisata Pangandaran, hanya berjarak sekitar 30-50m dari bibir pantai dan 100m menuju pasar wisata Pangandaran.


Fasilitas : 3 Kamar AC?FAN, Kamar Mandi Tiap Kamar, TV, Dispenser, Ruang Keluarga, Sofa, Free Extra Bed 2
Harga Weekday : Rp. 700.000/Malam
Harga Weekend : Rp. 1.000.000/Malam
Losmen Kang Amir Pangandaran merupakan pilihan tepat bagi anda sekeluarga yang ingin bermalam di Pangandaran. Lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak sekitar 60m menuju pantai dan 50m menuju pasar wisata Pangandaran.



FASILITAS PONDOK KEMIR PANGANDARAN :

4 Kamar AC, Ruang Keluarga, Kamar Mandi Tiap Kamar, TV, Dispenser.

Weekday : Rp. 750.000/Malam
Weekend : Rp. 1.000.000/Malam

9. KEMBAR MAS HOMESTAY
Kembar Mas Hotel memiliki 12 Kamar AC dengan fasilitas 2 Bed di dalamnya, berkapasitaskan 3-4 Orang tiap kamarnya. Selain itu Kembar Mas juga memiliki Homestay yang cukup luas yang mampu menampung lebih dar 30 Orang sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur ke Pangandaran.


Harga Weekday : Rp. 1.500.000/Malam
Harga Weekend : Rp.2.000.000/Malam



Itulah tadi beberapa Homestay Murah di Pangandaran yang kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin berlibur dan menginap di Pangandaran.
Untuk info dan reservasi bisa hubungi kami dsini.

KLIK DISINI 

Tag : penginapan pangandaran, klik pangandaran, booking hotel pangandaran, homestay pangandaran, wisata pangandaran, losmen pangandaran, penginapan murah di pangandaran, villa pangandaran, komplek 17 pangandaran, losmen pangandaran, pangandaran hotel, hotel pangandaran, pangandaran homestay, losmen kang amir, pondok jaya mandiri, pondok odoy,pondok odoy pangandaran

No comments:
Write komentar






Recommended Posts × +