Reservasi Mudah Melalui Klik Hotel Pangandaran
Menikmati Sunset di Pantai Barat Pangandaran
Salah Satu View Hotel Berbintang
Pantai Pasir Putih Pangandaran

Tuesday 11 June 2019

Villa Murah di Pangandaran | Klik Hotel Pangandaran

Pangandaran merupakan daerah wisata dengan tingkat kunjungan paling banyak di jawa barat, bahkan Pangandaran pernah dinobatkan sebagai daerah pariwisata terbaik Sejawa Barat dan di gadang-gadang sebagai Balinya pulau Jawa. Tak heran jika banyak pengusaha yang berinves di Pangandaran, salah satunya investasi Hotel. 


Hotel di Pangandaran sangatlah bervariatif harganya tergantung dari fasilitas dan kelas hotel itu sendiri. Bagi kalian yang tidak ingin menginap di Hotel dan memutuskan untuk menginap di Villa Pangandaran, kami rekomendasikan beberapa Villa Pangandaran yang memiliki harga murah dan fasilitas mewah layaknya dirumah sendiri.

1. Villa Cicak Pangandaran
Pangandaran merupakan destinasi wisata paling favourite yang di gandrungi wisatawan baik itu dalam negri maupun mancanergara. Bagi kalian yang ingin berlibur ke Pangandaran dan bingung mencari Villa untuk menginap di Pangandaran, Villa Cicak  Pangandaran merupakan pilihan paling tepat.

Terletak strategis di Pangandaran, Villa Cicak adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hanya 0.5 km dari pusat kota, lokasi yang strategis ini memastikan para wisataan agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Dengan lokasinya yang strategis, menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

2. Villa Citumang
Villa Citumang terletak di Jl.Pramuka-Banyu Asin Pangandaran, kurang lebih 150 meter jarak tempuh menuju Pantai Barat Pangandaran.
Memilik 3 Kamar AC dalam satu rumah bisa menampung kapasitas hingga 15 orang. Sangat cocok bagi anda sekeluarga yang mencari penginapan saat liburan di Pangandaran.

Dilengkapi dengan fasilitas Dapur siap pakai, Dispenser, 2 Room AC (Twin) dan 1 Room AC Double Bed ,TV serta ruang keluarga yang luas.

No comments:
Write komentar






Recommended Posts × +