Reservasi Mudah Melalui Klik Hotel Pangandaran
Menikmati Sunset di Pantai Barat Pangandaran
Salah Satu View Hotel Berbintang
Pantai Pasir Putih Pangandaran

Wednesday 5 June 2019

10 Homestay Recommended di Pangandaran, Serasa di Rumah Sendiri | Klik Hotel Pangandaran

Anda mencari Homestay recommended di Pangandaran ? Bermalam di hotel atau penginapan serasa di rumah sendiri, mungkin itulah yang di dambakan para wisatawan saat pergi berlibur. Berwisata seharian akan membuat tubuh kita terasa lelah karena terkuras saat beraktivitas. Jika kalian enggan bermalam di hotel karena alasan budget ataupun kapasitas anda bisa mencoba menginap di homestay yang rekomended dengan fasilitas lengkap serasa di rumah sendiri.

Berikut 10 Homestay Recommended di Pangandaran, Serasa di Rumah Sendiri versi Klik Hotel Pangandaran.

Penginapan Pangandaran ini berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki menuju pantai barat Pangandaran, 150 meter menuju Pasar wisata Pangandaran, menawarkan aktifitas pantai dan berbelanja yang berkesan, serta akses yang mudah karena tidak terlalu jauh dari terminal Pangandaran.

Buat anda yang ingin menikmati malam liburan di Pangandaran, Pondok Rinjani merupakan pilihan yang sangat tepat sebagai tempat bermalam anda bersama keluarga, rekan kerja atau bersama teman anda. Akses yang mudah di tempuh, tidak jauh dari Pantai dan dekat dengan lokasi perbelanjaan souvernir, rental sepeda, moto KLX, mobil gowes dll.

Berlibur ke Pangandaran Pangandaran tidak afdol rasanya jika tidak bermalam atau menginap, suasana yang pas untuk berlibur menghilangkan penat atau  untuk sekedar menikmati pantainya yang indah mewajibakan kalian bermalam. Pangandaran memiliki banyak sekali hotel dan penginapan yang menawarkan fasilitas yang berbeda-beda, mulai dari fasilitas Bintang*** bintang**, bintang* sampai homestaypun banyak dijumpai dsini.

Pondok Yoi 2 merupakan salah satu homestay dengan konsep minimalis yang letaknya sangat strategis yaitu di jantungnya wisata Pangandaran, hanya berjarak sekitar 100-150m dari bibir pantai dan 100m menuju pasar wisata Pangandaran.

Bagi kalian yang ingin berlibur ke Pangandaran pastinya akan membutuhkan penginapan untuk bermalam. Mencari hotel dengan tarif yang sangat murah, atau Bungalow Murah di Pangandaran adalah solusi yang sangat tepat. Ada banyak sekali Bungalow Murah di Pangandaran mulai dari yang berfasilitas 2 hingga 4 kamar. Dan berikut merupakan salah satau Bungalow Mudah di Pangandaran yang kami rekomendasikan untuk kalian yang membutuhkan penginapan untuk bermalam di Pangandaran.

Pondok Wisata Banyu Asin yang berlokasi sangat strategis, hanya berjarak sekitar 5 menit menuju pantai barat pangandaran dan juga 2 menit menuju pasar wisata Pangandaran.

4.Pondok Alin 17
Berlibur ke Pangandaran tidak afdol rasanya jika tidak bermalam atau menginap, suasana yang pas untuk berlibur menghilangkan penat atau  untuk sekedar menikmati pantainya yang indah mewajibakan kalian bermalam. Pangandaran memiliki banyak sekali hotel dan penginapan yang menawarkan fasilitas yang berbeda-beda, mulai dari fasilitas Bintang*** bintang**, bintang* sampai homestaypun banyak dijumpai dsini.

Pondok Alin 17 merupakan salah satu homestay dengan konsep minimalis yang letaknya sangat strategis yaitu di jantungnya wisata Pangandaran, hanya berjarak sekitar 100-150m dari bibir pantai dan 100m menuju pasar wisata Pangandaran. Beralamatkan di Jl. Sumardi Komplek 17 Pantai Barat Pangandaran, Pondok Alin sangat cocok bagi anda sekeluarga yang ingin bermalam di Pangandaran.

5. Homestay Kembar Mas
Kembar Mas Hotel memiliki 12 Kamar AC dengan fasilitas 2 Bed di dalamnya, berkapasitaskan 3-4 Orang tiap kamarnya. Selain itu Kembar Mas juga memiliki Homestay yang cukup luas yang mampu menampung lebih dar 30 Orang sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur ke Pangandaran.


Rumah sewa milik warga Pangandaran yang terletak di Jl. Jangilus Pangandaran, kurang lebih 200M menuju Pantai Barat Pangandaran memilik 3 Kamar AC dalam satu rumah sangat cocok bagi keluarga yang merencanakan liburan ke Pantai Pangandaran. "

Suasana yang bersih dan nyaman untuk anda berlibur di pantai pangandaran, tarif yang ekonomis sangat cocok buat anda yang berkantong minimalis.

Dilengkapi fasilitas rumah siap pakai seperti Dapur, 3 kamar dengan kamar mandi ada di tiap-tiap kamar, TV serta ruang keluarga yang luas.

Pondok Dona yang terletak hanya 100 meter dari Pantai Barat Pangandaran memberikan kenyamanan tersendiri bagi anda yang menginap dan tinggal di Pondok Dona
Dengan konsep bangunan Home Stay cocok sebagai pilihan tempat untuk penginapan.


8. Losmen Kang Amir
Berlibur ke Pangandaran merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang ingin melepas penat akibat padatnya rutinitas pekerjaan di Kantor ataupun rutinitas lainnya yang membuat anda membutuhkan vitamin sea. Berlibur tak lepas dari aktivitas bermalam yang mengharuskan kalian memilih penginapan yang sesuai agar malam liburan kalian menyenangkan.



Losmen Kang Amir Pangandaran merupakan pilihan tepat bagi anda sekeluarga yang ingin bermalam di Pangandaran. Lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak sekitar 60m menuju pantai dan 50m menuju pasar wisata Pangandaran.

9. Pondok Teratai
Pondok Teratai Pangandaran merupakan salah satu homestay dengan konsep minimalis yang letaknya sangat strategis yaitu di jantungnya wisata Pangandaran, hanya berjarak sekitar 50m dari bibir pantai dan 50m menuju pasar wisata Pangandaran sangat cocok bagi anda yang ingin bermalam di Pangandaran.



Tag : penginapan pangandaran, klik pangandaran, booking hotel pangandaran, homestay pangandaran, wisata pangandaran, losmen pangandaran, penginapan murah di pangandaran, villa pangandaran, komplek 17 pangandaran, losmen pangandaran, pangandaran hotel, hotel pangandaran, pangandaran homestay

No comments:
Write komentar






Recommended Posts × +