Reservasi Mudah Melalui Klik Hotel Pangandaran
Menikmati Sunset di Pantai Barat Pangandaran
Salah Satu View Hotel Berbintang
Pantai Pasir Putih Pangandaran

Friday 24 May 2019

Daftar Hotel Murah di Pangandaran 2019

Pangandaran merupakan daerah paling ujungnya Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah. Nama Pangandaran kini semakin di kenal oleh masyarakat Dunia, bagaimana tidak ? Pangandaran pernah dinobatkan sebagai kawasan daerah wisata yang memiliki pantai terbaik di Jawa Barat. Tak heran jika kini Pangandaran semakin ramai dengan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun Mancanegara.



Di daerah Pangandaran tersedia banyak sekali Hotel mulai dari kelas melati alias losmen hingga hotel berkelas bintang. Namun jika kebetulan budget Anda terbatas, Anda tak perlu panik. Sebab di Pangandaran tersebar banyak penginapan murah dengan harga sekitar Rp 200 ribuan hingga Rp 300 ribuan saja.

Berikut adalah Daftar Hotel Murah di Pangandaran :


Mandiri Hotel

Mandiri Hotel memiliki sekitar 19 Room yang memiliki fasilitas AC, FAN, TV, Dispenser, Kamar Mandi, terletak di Jl. Bouledvar Pangandaran sangat cocok bagi anda para backpaker yang ingin berlibur dan menginap disekitaran Pangandaran karena aksesnya yang dekat pantai dan juga terminal Pangandaran.




Pondok Wulan

Tempatnya yang nyaman dan bersih sangat cocok bagi para backpaker yang ingin menginap di Pangandaran, berlokasikan di Jl. Baru Bulak Laut Pangandaran dan berjarak hanya sekitar 30 meter menuju pantai, dapat di tempuh hanya menggunakan jalan kaki saja.
Pondok Wulan memiliki 11 Kamar berfasilitas AC dan 4 Kamar Standard Fan.tersedia AC, FAN, TV/Parabola, Western Closet, serta shower.


Karangsari Hotel
Penginapan murah di Pantai Barat Pangandaran, dekat ke Pusat Toko Pakaian Pantai, toko kerajinan Pasar Wisata Pangandaran, juga central parkir di Kawasan Objek Wisata Pangandaran-Jawa Barat dari Hotel Karangsari 1 hanya berjarak sekitar 20 meter menuju pantai karena lokasinya yang langsung menghadap pantai.
Berlamatkan di Jl.Pamugaran no. 19 Pangandaran Jawa Barat Pantai Barat Pangandaran sangat cocok untuk rombongan anak sekolah.

Pondok Cempaka

Pondok Cempaka memiliki beberapa room AC dan Fan (17 Room) dan memiliki 1 Bungalo AC dengan 2 Kamar dan 1 Bungalow Fan dengan 2 kamar juga yang dilengkapi dengan TV, Dispenser dan Kamar Mandi. Pondok Cempaka beralamatkan di Jl. Baru Bulak Laut dekat dengan Pasar Wisata Pangandaran. Dengan tarif yang murah menjadikan alternative anda dan keluarga untuk berlibur ke Pangandaran.


Pondok Kenanga
Selangkah menuju Pasar Wisata Pangandaran dan Pantai Barat Pangandaran, Pondok Kenanga merupakan salah satu penginapan yang sangat rekomended bagi para backpaker ataupun anda keluarga yang ingin menikmati malam di Pangandaran. Memiliki 15 Kamar Standard AC dan 4 kamar Standar Fan, juga memiliki 2 Bungalow AC dan Fan. Harga sangat ekonomis dan juga pelayanannya yang sangat ramah.
Jl. Baru Bulak Laut dekat dengan Pasar Wisata Pangandaran.

Adem Ayem Hotel

Hotel Adem Ayem terletak di Jl. Hanjatan Pantai Timur Pangandaran, sesuai namanya Hotel ini menawarkan suasana rileks dan santai, Anda dan keluarga akan menikmati panorama alam yang indah dengan nyanyian ombak laut Pangandaran yang akan menyapa Anda.  Suasana alam yang asri serta tiupan angin di tepi pantai akan Anda rasakan dengan nyata bersama keluarga.Hotel Adem Ayem Memiliki 25 kamar dengan fasilitas Double bed, AC, TV dan parkir yang luas. Lokasi yang strategis akan memudahkan Anda menjangkau tempat-tempat hiburan seperti Jet Ski, Banana Boat, Cagar Alam serta pemandangan laut dan aktivitas para nelayan Pangandaran


Sinar Rahayu Hotel

Memiliki jumlah kamar yang cukup banyak sangat cocok bagi rombongan yang ingin menginap di hotel Sinar Rahayu, memiliki 4 Hotel yaitu Sinar Rahayu 1, Sinar Rahayu 2, Sinar Rahayu 3, dan Sinar Rahayu 4. Berlokasikan di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran hanya berjarak sekitar 100 meter menuju pantai dan 50 meter menuju pasar wisata Pangandaran.


Harga tersebut tidak berlaku untuk Long Weekend, libur Lebaran, libur Natal dan Tahun Baru

Catatan :
  • Jika Anda Reservasi melalui Online Booking, pastikan photo dan fasilitas hotel sudah benar.
  • Cari lokasi hotel yang strategis, aksesnya tidak jauh ke pantai.
  • Perhatikan tarif hotel yang diberikan pihak hotel, bandingkan harga saat Weekday, Weekend ataupun Long Weekend.
  • Perhatikan benar sumber informasi yang Anda dapat mengenai Hotel di Pangandaran.
  • Dan yang terakhir selalu kunjungi KLIK HOTEL PANGANDARAN dari gadget anda  untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.
  • Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan.

No comments:
Write komentar






Recommended Posts × +