Reservasi Mudah Melalui Klik Hotel Pangandaran
Menikmati Sunset di Pantai Barat Pangandaran
Salah Satu View Hotel Berbintang
Pantai Pasir Putih Pangandaran

Sunday 24 June 2012

Paket Liburan Seharian di Pangandaran | Klik Hotel Pangandaran

Paket Liburan Seharian di Pangandaran adalah paket wisata hemat & easy, sebuah paket wisata mengelilingi Pantai Pangandaran yang dapat anda pesan dengan biaya yang cukup murah dan ekonomis sehingga anda dapat menghemat anggaran liburan anda. 



Dimana didalamnya sudah mencakup semua kebutuhan berwisata di Pantai Pangandaran seperti beberapa pilihan tour mengunjungi obyek wisata di sekitar Pantai Pangandaran( Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu), layanan pemandu wisata, biaya makan, dan tentu saja tiket masuk obyek wisata. 

  • Perjalanan naik bis melewati pesisir Pantai Timur menuju Taman Wisata & Cagar Alam Pangandaran
  • Melihat aneka flora dan fauna, melihat goa-goa alam dengan keunikan stalaktit dan stalagmit, mengetahui cerita/legenda Taman Wisata & Cagar Alam     Pangandaran.
  • Melihat Keindahan Alam Green Canyon, berenang, menikmati sungai dan bebatuan menuju air terjun.
  • Bermain ombak dan pasir pantai di Batukaras
  • Menikmati keindahan pantai dan bukit Batuhiu dihiasi hamparan padang rumput dan tanaman “Pandan Laut” berumur ratusan tahun



CATATAN:
  1. Paket Liburan Seharian di Pangandaran adalah Paket wisata pangandaran non Akomodasi  (Transit), pilihan tempat Istirahat sudah Kami sediakan dengan fasilitas kamar mandi disekitar objek wisata pangandaran.
  2. Team Leader Kami akan menjemput Anda di Loket Masuk Objek Wisata Pangandaran
  3. Jika anda menginginkan mengunjungi beberapa tempat-tempat menarik silahkan anda memilih obyek wisata yang akan dikunjungi dan Kami akan menyusunnya seoptimal mungkin dengan mempertimbangkan waktu yang tersedia sesuai dengan jadwal tour Paket Liburan Seharian di Pangandaran.

No comments:
Write komentar






Recommended Posts × +