Reservasi Mudah Melalui Klik Hotel Pangandaran
Menikmati Sunset di Pantai Barat Pangandaran
Salah Satu View Hotel Berbintang
Pantai Pasir Putih Pangandaran

Sunday 24 June 2012

Paket Liburan Pangandaran 3 Hari 2 Malam


Paket Liburan Pangandaran 3 Hari 2 Malam Original merupakan suatu pilihan Paket Wisata dimana anda dapat menentukan pilihan hotel sendiri, Kami secara profesional akan menyusunkan schedule program tour dan biayanya untuk anda, sehingga menjadi program tour yang hemat dan menyenangkan. Jadi pastikan anda berwisata dengan hemat. And Get The Original !  



Hari 01 : PENJEMPUTAN DI PINTU MASUK PANGANDARAN & CHECK IN HOTEL/FULL DAY TOUR
·       Team Leader Kami akan menjemput Anda dipintu masuk objek wisata pantai Pangandaran,
·        Melihat Keindahan Alam Green Canyon, berenang, menikmati sungai dan bebatuan menuju air terjun.
·        Bermain ombak dan pasir pantai,berenang,mencoba Bananaboat (*optional) di Batukaras
·        Menikmati keindahan pantai dan bukit Batuhiu dihiasi hamparan padang rumput dan tanaman “Pandan Laut” berumur ratusan tahun

Hari 02 : TAMAN WISATA DAN CAGAR ALAM/HALF DAY
·       Setelah makan pagi di hotel, menuju Taman Wisata & Cagar Alam Pangandaran
·  Melihat aneka flora dan fauna, melihat goa-goa alam dengan keunikan stalaktit dan stalagmit, mengetahui cerita/legenda Taman Wisata & Cagar Alam Pangandaran.

Hari 03 : WISATA BAHARI/HALF DAY
·      Naik perahu pesiar mengelilingi pulau Pananjung, melihat taman wisata dan cagara alam dari atas perahu
·       Melihat keindahan terumbu karang dan melihat kenunikan batu layar pangandaran
·       Snorkling* optional 

CATATAN:
·      Setelah anda memilih hotel tempat menginap pada list hotel di bawah ini, silahkan anda  memilih obyek wisata yang akan dikunjungi.
·    Hotel yang tertulis pada list di bawah ini hanya sebagian kecil dari banyak pilihan hotel yang tersedia di pangandaran. Bilamana hotel yang menjadi pilihan anda tidak ada dalam list di bawah ini, jangan sungkan untuk menyampaikan kepada kami dan kami akan memesankan untuk anda dengan harga yang kompetitif.
·     Pemakaian kamar hotel adalah sekamar berdua, namun demikian bilamana peserta ganjil maka dalam satu kamar akan diisi 3 orang.
·   Minimal peserta untuk Paket Tour Original ini adalah 2 orang. Semakin banyak peserta harga Paket Tour Original akan semakin murah.
Catatan
Dengan mengikuti tour bersama kami, kenyamanan Anda selam perjalanan berlangsung akan mendapatkan prioritas utama dalam pelayanan Kami.
  1. Tour Menggunakan kendaran dari peserta dan harga paket tour dapat dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpan pemberitahuan disesuaikan dengan keadaan di pangandaran.
  2. Teknis pelaksanaan kegiatan dan fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada konsumen, disusaikan dengan harga paket kegiatan yang telah disepakati.
  3. Kami tidak bertanggung jawab atas :
  • Pertanggung jawaban kecelakaan diluar batas asuransi yang diberikan
  • Kehilangan barang, penahanan barang dan titipan barang
  • Kegagalan, gangguan, dan keterlambatan alat transportasi yang diluar tanggung jawab kami.
  • Dan sebab-seba lain diluar kemampuan kami.
4.      Dalam keadan terpaksa atau tidak teratasi karena bnecana alam, kerusuhan dan lain-lain sebab, rencana perjalanandapat berubah baik susunan maupun jadwalnya,bahkan dalam hal ini rencana perjalanan terpaksa di batalkan atau di undur.
5.      Perubahan, perpanjangan, penambahan waktu atau penyimpangan rute perjalanan diluar acara kegiatan yang telah ditentukan adalah tanggung jawab peserta,seperti penambahan biaya biaya yang harus di bayar untuk transportasi, hotel, tiket, dan lain-lainnya. Ini pun harus di konfirmasi minmal satu minggu sebelum dan dilunasi sebelum tanggal pemberangkatan.
6.      Para peserta tour (yang termasuk menederita sakit, kecelakaan, dan sebagainya)yang terpaksa harus kembali atau tidak bias mengikuti perjalanan yang telah di tentukan dalam acar tour atau membatlkan sebagian atau seluruh perjalanan kegiatan setelah keberangakatan, tidak dapat menuntut pengembalian berupa uang ataupun dalam bentuk apapun atas fasilitas dan pelayanan yang belum atau tidak digunakan.
7.      Kami berhak meminta peserta tour keluar dari rombongan apabila peserta tour bersangkutan mencoba membuat kerusuhan atau pengacauan terhadap rombongan atau dianggap dapat merugikan orang lain.
8.      Para peserta tour tidak dibenarkan membawa barang-barang terlarang seperti senjata tajam, narkotika, dan lain-lain yang melanggar hukum. Apabila ada tindakan terhadap pelanggaran ini. Maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari peserta tour yang bersangkutan.
9.      Keseluruhan acara pelaksanaan ketika kegiatan berlangsung merupakan wewenang kami sebagai pihak penyelanggara kegiatan. Bila ada hal-hal teknis yang menggangu pelaksanaan kegiatan, pengambilan keputusan diambil berdasarkan musyawarah.

No comments:
Write komentar






Recommended Posts × +